SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Senin, 30 Januari 2012

DREAM HOUSE

Sinopsis
Walaupun banyak yang harus diperbaiki tapi rumah ini bagaikan rumah impian buat Will Attenton (Daniel Craig). Sayangnya, rumah ini menyimpan satu misteri, misteri yang sampai saat ini belum terungkap. Pelan namun pasti Will terseret menyelidiki misteri yang meliputi rumah barunya ini.
Will memutuskan meninggalkan Manhattan dan pindah ke kota kecil di New England untuk mengawali hidup baru. Bersama Libby (Rachel Weisz), istrinya, Will membawa Dee Dee (Claire Geare) dan Trish (Taylor Geare) ke rumah yang sudah lama kosong itu. Tak berapa lama kemudian Will mulai melihat sesuatu yang tak bisa ia jelaskan.
Ann Paterson (Naomi Watts), tetangga Will yang sepertinya tahu persis apa yang terjadi di rumah itu nampaknya enggan memberikan penjelasan. Tak puas, Will pun mulai menelusuri jejak-jejak yang mungkin masih tersisa. Dari sana Will mendapati sebuah kisah tragis yang terjadi di rumah itu. Seorang ibu dan anak-anaknya menjadi korban pembunuhan yang kabarnya dilakukan oleh sang suami yang kini jadi penghuni rumah sakit jiwa. Saat Will menyelidiki kasus ini lebih jauh, ia mendapati fakta yang jauh lebih sulit diterima akal.
Sumber : kapanlagi

LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar