SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Senin, 30 Januari 2012

DYLAN DOG

Sinopsis
Sekilas, Dylan Dog (Brandon Routh) mungkin terlihat biasa saja. Tak ada yang terlihat aneh dari penampilan pria ini. Baru setelah bertemu lebih dari satu kali, Anda akan melihat bahwa pria ini ternyata tak seperti kebanyakan orang. Ia selalu mengenakan pakaian yang sama: jas hitam, kemeja merah dan celana blue jeans. Bahkan semua pakaian Dylan sama persis.
Dylan Dog adalah seorang detektif. Ia sering diminta kliennya untuk menyelidiki kasus yang rumit. Bedanya, kalau detektif lain menyelidiki kasus kejahatan yang dilakukan manusia, kasus Dylan justru selalu menyangkut makhluk gaib. Berhadapan dengan vampir, werewolf atau zombie bukanlah hal yang aneh buat Dylan Dog.
Kali ini, klien Dylan Dog adalah Elizabeth Ryan (Anita Briem). Sama seperti kasus Dylan yang lain, yang satu ini juga mengharuskan Dylan berurusan dengan makhluk gaib. Bersama Marcus Adams (Sam Huntington), asistennya, Dylan Dog pun mulai menjalankan penyelidikannya. Kali ini tugas Dylan cukup berat karena kalau gagal, seluruh umat manusia bakal musnah.
Sumber : kapanlagi

LIHAT TRAILER : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar