SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Minggu, 22 Januari 2012

RIO



SINOPSIS
Jadi spesies langka jelas tak menyenangkan. Wajar jika Blu (Jesse Eisenberg) merasa kesepian. Semua orang bilang jika ia adalah satu-satunya jenis burung beo yang tersisa. Artinya jika Blu mati nanti maka tak akan lagi yang meneruskan generasi beo seperti Blu. Dan karena langka ini pula, pemilik Blu sangat protektif dan tak mau kehilangan burung peliharaannya ini.
Suatu ketika, Blu mendengar kabar kalau ternyata ia bukanlah satu-satunya jenis beo yang tersisa. Masih ada satu lagi burung beo yang sejenis dengan Blu namun berada di tempat yang sangat jauh. Kabar ini tentu tak terlalu berdampak pada Blu kalau saja ia tak tahu kalau beo yang disebut-sebut ini bukanlah beo betina. Di benak Blu, ia masih punya harapan untuk menyelamatkan jenisnya yang akan punah
Dengan tekad bulat, Blu pun meninggalkan Amerika dan terbang jauh menuju Rio de Janeiro, Brazil dengan satu harapan: bertemu pasangannya ini dan menyelamatkan jenis mereka dari kepunahan. Sayang usaha ini jadi lebih sulit dari yang dikira Blu. Jewel (Anne Hathaway), sang burung beo, ternyata bukanlah betina yang mudah ditaklukkan dan Blu harus membuktikan kalau ia cukup jantan untuk menjadi pasangan Jewel.
Sumber : kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar