SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Minggu, 22 Januari 2012

THE TOURNAMENT


Sinopsis
Setiap tujuh tahun, digelar sebuah turnamen yang dikenal dengan nama The Tournament. Tak ada yang tahu kalau turnamen ini ada. Tempat digelarnya turnamen pun selalu berubah-ubah. Yang tak pernah berubah adalah aturan main turnamen ini. Para pembunuh yang menjadi kontestan harus saling bunuh sampai hanya tinggal satu orang saja yang tersisa.
Tahun ini, The Tournament digelar di Middlesbrough, Inggris. Semua persiapan sudah dilakukan dan para kontestan pun sudah dipilih. Masing-masing kontestan ini mengenakan alat pelacak yang ditanam dalam tubuh mereka. Dengan alat ini penonton bisa mengetahui keberadaan masing-masing kontestan dan dengan cara yang sama pula masing-masing kontestan bisa saling mengetahui keberadaan mereka.
Di antara para kontestan itu ada Joshau Harlow (Ving Rhames) yang bermaksud mencari orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya. Ada lagi Lai Lai Zhen (Kelly Hu) yang hanya ingin mendapatkan hadiah US$10 juta yang dijanjikan sementara Miles Slade (Ian Somerhalder) mengikuti turnamen ini hanya agar ia bisa membunuh. Meski masing-masing punya alasan sendiri-sendiri, tujuan mereka tetap sama: menjadi orang yang hidup hingga turnamen berakhir.
Sumber : kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar