SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Minggu, 22 Januari 2012

TRIANGLE


Sinopsis
Karena bujukan Greg (Michael Dorman), Jess (Melissa George) akhirnya setuju untuk ikut berlibur. Jess memang sempat ragu meski ia tak bisa menjelaskan keraguannya. Jess tak pernah tahu kalau keraguannya ini ternyata akan menentukan nasibnya nanti.
Jess adalah seorang single parent. Dengan susah payah Jess mencoba membesarkan Tommy (Joshua McIvor), putranya, seorang diri. Di tengah kejenuhannya, bisa jadi liburan kali ini akan memberikan udara segar yang sepertinya memang diperlukan Jess. Kapal pun sudah disiapkan. Kali ini Jess dan Greg akan berlayar bersama Victor (Liam Hemsworth), Downey (Henry Nixon), Sally (Rachel Carpani), dan Heather (Emma Lung).
Saat berada di tengah lautan, kapal layar yang ditumpangi Jess dan kawan-kawan tiba-tiba terjebak badai. Untungnya, tak lama kemudian badai reda dan mereka melihat sebuah kapal pesiar sedang mendekat. Anehnya, saat mereka semua naik ke kapal bernama Aeolus ini, tak seorang pun ada di sana. Dan yang lebih aneh lagi, meskipun Jess yakin belum pernah berada di kapal ini namun ia selalu merasa mengenali dengan baik tempat itu.
Sumber : kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar