SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Rabu, 16 November 2011

DIKEJAR ZETAN

Pemain: Nadya Vella, Frans Nicholas, Dida Airlangga, Ruly Rizal,Winda Amanta, Djenar Maesa Ayu.
Tiga pasang remaja yang tengah berpacaran berkelompok untuk membuat film horor amatiran berjudul Dikejar Setan. Rencananya film tersebut diikutsertakan pada sebuah festival film indie.
Untuk mencuri perhatian penonton, Mereka bersepakat memunculkan hantu sungguhan saat adegan setannya dibuat. Maka dilibatkanlah seorang ahli pemanggil setan dalam proses syuting.
Dari mulai peristiwa syuting itulah justru keganjilan dan keanehan mulai terjadi pada diri mereka masing-masing. Pelan-pelan realitas dan halusinasi semakin tak jelas lagi di mata mereka. Begitupun dengan dunia nyata dan dunia halus, masa lalu dan masa sekarang.
Tak hanya itu, mereka pun jadi terseret pada peristiwa kejahatan yang menelan korban nyawa yang tidak mereka lakukan. Anehnya peristiwa tersebut telah terjadi beberapa waktu yang silam. Dan celakanya merekalah yang justru menjadi bagian dari kejahatan tersebut dan harus menerima pembalasan atas kejahatan itu.
Dalam kondisi diteror, panik dan kebingungan, mereka mencoba mencari orang-orang yang dapat membuka kunci misteri tersebut. Tak mudah memulai dari mana, sementara teror kematian itu sudah di hadapan mereka.
Lihat Trailer :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar