SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Rabu, 23 November 2011

TANGLED

Pemain: Mandy MooreZachary LeviDonna Murphy
Rating: 4 star
Sinopsis
Flynn Rider (Zachary Levi) mengira ia telah menemukan tempat persembunyian ideal saat ia melihat menara yang tinggi menjulang di hadapannya. Celakanya, ternyata menara tinggi ini bukannya menjadi tempat persembunyian sempurna tapi malah membuat Flynn harus berurusan dengan seorang gadis cantik yang telah lama menghuni menara itu.
Rapunzel (Mandy Moore) telah berada di menara tersebut seumur hidupnya. Ia tak pernah melihat indahnya dunia di luar menara sempit itu. Sejak kecil ia telah diculik dan ditahan di dalam menara yang telah menjadi rumahnya ini. Saat melihat, Flynn, Rapunzel melihat kesempatan buat keluar dari menara itu dan melihat indahnya dunia.
Dengan segala macam cara Rapunzel pun berusaha membujuk Flynn Rider untuk membawanya turun dari puncak menara dan melihat lentera-lentera terang yang selalu ia lihat setiap tahunnya. Tentu saja perjalanan menuju ibu kita ini bukanlah perjalanan yang mudah belum lagi mereka berdua masih harus turun dari puncak menara dalam keadaan selamat.
Genre:Animation
Release Date:November 24, 2010
Director:Nathan Greno, Byron Howard
Script:Dan Fogelman
Producer:Roy Conli, John Lasseter, Glen Keane, Philip Lofaro
Distributor:Walt Disney Pictures
Duration:100 minutes
Budget:US$80 million
Official Site
Sumber
:
:
disney.go.com
http://www.kapanlagi.com/film/internasional/tangled-si-cantik-penghuni-menara.html
Lihat Trailer : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar