SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Senin, 27 Februari 2012

MY KINGDOM


Sinopsis
Ada yang bilang kalau tak ada yang bisa mengungguli kekuatan dendam yang membara. Mungkin benar, paling tidak, dendam di hati Meng Er Kui (Geng Han) tak padam ditelan masa. Meski telah lewat bertahun-tahun, Meng Er Kui masih ingat apa yang dilakukan oleh Sang Raja. Saat Meng sudah siap, hanya satu hal yang akan ia lakukan... Membalas dendam!
Saat Meng Er Kui masih kecil, ia dipaksa melihat ayahnya dibunuh oleh prajurit kerajaan. Saat itu Raja memerintahkan agar semua keturunan keluarga Meng dihabisi. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, pemimpin marga Meng bersumpah kalau suatu saat nanti keturunannya akan membalas dendam. Meng Er Kui saat itu baru berusia lima tahun dan berhasil lolos dari para prajurit kerajaan.
Meng Er Kui kemudian menjadi anak angkat Master Yu Shengying (Biao Yuen). Bertahun-tahun Meng Er Kui berlatih ilmu bela diri dan kesenian opera bersama Master Yu dan Guan Yi Long (Chun Wu) yang sedikit lebih tua darinya. Master Yu Shengying sendiri sempat kehilangan muka saat gelar Pendekar Sakti yang ia peroleh direbut oleh Master Yue Jiangtian (Rongguang Yu).
Bertahun kemudian, dua saudara seperguruan ini memutuskan berangkat ke ibu kota untuk membalas dendam Master Yu sekaligus merebut gelar Pendekar Sakti yang kini dipegang Master Yue. Di saat yang sama, Meng Er Kui juga punya dendam pribadi yang ingin ia lampiaskan.
Thanks to kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar