SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Rabu, 29 Februari 2012

SETAN FACEBOOK


Film berbau horor seringkali berbumbu perempuan seksi, tapi bagi Anda penggemar horor murni, film ini mungkin bisa menjadi pilihan tontonan. Suara mencekam dan banyaknya adegan dibuat setengah cerita membuat rasa penasaran terus bergelayut sepanjang menonton film ini. Mengambil segmen remaja, kisah film ini juga diambil dari kehidupan sehari-hari anak muda yang sedang keranjingan Facebook.
Tokoh utama, Fara (Cindy Anggrina), 19 tahun, yang kecanduan Facebook. Jejaring sosial yang menghubungkannya dengan teman-teman baru dan memberitahukan suasana hatinya tak bisa dilewatkan dalam waktu lama. Didorong rasa pencarian jatidiri, Fara selalu mengudate status kapanpun di manapun. Karena dianggap terlalu berlebihan, seperti saat menyetir mobil atau di rumah tetap tak bisa lepas dari Facebook, teman-teman dekatnya memperingatkan agar tidak terbawa arus.
Cici (Jehaan Sienna), sahabatnya dan Nauvam (Boy Hamzah) pacarnya sudah seringkali mengingatkan Farah agar tidak terlalu obsesi dengan status di Facebook. Namun, Fara tak bergeming. Dia tetap pada keinginannya meng-update status Facebook. Kegembiraan bertemu dengan orang-orang baru di dunia maya kadang membuatnya terlena.
Dan teror sudah mulai terjadi kala Farah menerima 'invite' dari akun Mira Anindhita, sosok asing yang di kemudian hari membawa bencana menambahkannya sebagai teman. Selamatnya, Farah tak pernah menggubris untuk mengkonfirmasi. Namun, beberapa temannya satu per satu yang mengkonfirmasi permintaan teman Mira Anindhita mendadak mati mengenaskan.
Farah pun mulai ketakutan, dan bertanya-tanya apakah kematian orang-orang di sekitarnya ada hubungan dengan Facebook atau pembunuh psycho yang meneror dengan cara yang aneh. Segera ia meminta bantuan seorang hacker, Roni, yang diminta menelusuri profil misterius yang mungkin jadi penyebab kematian teman-temannya.
Pencariannya mengantar pada pertemuan dengan Oma Pujo. Dari cerita yang dikisahkan Oma Pujo, Fara bisa mengurai persoalan yang dihadapinya. Ternyata pemilik Facebook yang membuatnya ketakutan adalah cucunya yang sudah meninggal. Dan pembunuhan yang terjadi merupakan tindakan balas dendam terhadap orang-orang yang pernah menyakitinya semasa hidup. Setelah permintaan teman disetujui, teror akan dimulai dengan diawali chatting. Menyadari sebagai salah satu tujuan pembunuhan berikutnya, Fara bergegas mencari cara untuk bertahan hidup.
Thanks to kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar