SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Rabu, 01 Februari 2012

PENGANTIN TOPENG

Topeng, bisa memiliki seribu wajah. Fungsi paling utama topeng adalah menutupi wajah asli pemakainya. Bisa jadi inilah niat Alexa (Masayu Anastasia) ketika bersedia menjadi pengantin bagi Randy (Hardy Hartono). Alexa menyambut hari bahagia itu dengan mengajak teman-teman terdekatnya pergi berlibur. Bersama dengan Billy (Gabriel Tabalujan), Kinar (Lolita Putri) dan Rosa (Adelia Rasya), mereka pun pergi berlibur ke pantai selatan di kawasan Jawa Barat.
Sesampainya di pantai, Kinar, Rosa dan Billy langsung menghabiskan waktu hingga hari menjelang malam. Adegan kebahagian ini lengkap dengan bikini-bikini yang cukup seksi. Namun, karena lulus sensor, berarti memang masih layak ditampilkan. Sekilas film yang mirip dengan film AIR TERJUN PENGANTIN yang diperankan oleh Tamara Bleszynski pada beberapa waktu lalu, di di 15 menit awal hanya memperkenalkan masing-masing pemainnya.
Petaka dimulai ketika mereka bersiap-siap pulang ke hotel tiba-tiba mobil mereka mogok. Jarak ke hotel cukup jauh dan tidak ada kendaraan umum. Akhirnya tidak ada pilihan bagi mereka kecuali bermalam di pantai itu. Liburan yang awalnya tampak sempurna, berubah menjadi mimpi buruk. Pantai yang tampak indah di siang hari ternyata menyimpan misteri yang mengerikan.
Teror berdarah pun mengincar ketika mereka masuk di satu vila yang sudah lama tidak terpakai dan menemukan mayat di dalamnya. Kelimanya pun terjebak dalam situasi mencekam ketika satu per satu dari mereka menjadi incaran pembunuh misterius bertopeng wayang putih dan membawa gunting rumput besar. Billy, Alexa, Randy, Kinar dan Rosa pun terpencar-pencar di tempat asing yang mengerikan demi berusaha untuk menyelamatkan diri.
Selain Alexa, tidak ada yang selamat dari rombongan tersebut. Rupanya seluruh pembantaian itu diotaki oleh Alexa dan adiknya yang berpura-pura menjadi hantu. Untuk mengatur seluruh rencana itu, dia rela menjadi calon pengantin orang yang diincarnya untuk balas dendam. Adegan sadis pembunuhan dengan cara tidak lazim dan darah yang muncrat mungkin tidak cocok untuk Anda yang tidak suka suasana mencekam di bioskop.
Sumber : kapanlagi

LIHAT TRAILER :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar