SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Rabu, 29 Februari 2012

THE SORCERER AND THE WHITE SNAKE


Gara-gara menyelamatkan seorang pria bernama Xu Xian (Raymond Lam) yang hampir tenggelam, Siluman Ular Putih (Eva Huang) malah akhirnya jatuh cinta pada pria ini. Sayangnya, tak mungkin menyatukan dua dunia ini kecuali kalau tak ada orang yang tahu kalau wanita cantik ini adalah siluman.
Xu Xian sendiri adalah seorang tabib yang pandai membuat ramuan obat. Xu Xian sebenarnya tak tahu kalau wanita cantik yang telah menyelamatkan nyawanya adalah siluman, karena itu pula ia segera membalas cinta Siluman Ular Putih. Tak ada yang tahu rahasia ini sampai desa tempat tinggal Xu Xian dilanda wabah aneh. Xu Xian yang biasanya selalu bisa mengobati warga di sana pun tak bisa berbuat apa-apa lagi.
Siluman Ular Putih yang memiliki kekuatan supranatural sepertinya tak mau tinggal diam. Ia lantas menggunakan kekuatannya untuk menyelamatkan seisi desa dari maut yang mengintai. Sayangnya, ini membuat penyamaran Siluman Ular Putih terbongkar. Tak berapa lama kemudian, biksu Fa Hai (Jet Li) muncul dan berusaha menangkap Siluman Ular Putih.
Thanks to kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar