SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Kamis, 15 Maret 2012

7 HATI 7 CINTA 7 WANITA


Kartini (Jajang C Noer) adalah dokter kandungan berusia 45 tahun. Masa lalunya yang kelam membuat ia terjebak di tengah-tengah masalah kehidupan dan percintaan 6 orang pasien wanitanya yang juga kelam dan tidak bahagia. Namun kebahagiaan hidup harus diperjuangkan. Walau tidak semua wanita mampu memperjuangkannya dan kembali menjadi korban.
Lili (Olga Lidya) adalah seorang pasien yang hamil dengan suami yang menyukai hubungan seksual dengan kekerasan. Setiap kali datang berobat, luka di tubuh Lili bertambah. Kartini merasa kesal karena sikap Lili yang selalu pasrah dan menerima perlakuan suaminya sebagai bentuk rasa cinta.
Yanti (Happy Salma), perempuan penjajah cinta, dengan Bambang (Rangga Jonet) sebagai ojek pengantarnya, harus berjuang melawan rasa takutnya pada sakit kanker leher rahim yang membayanginya. Kehidupannya bergonta-ganti pasangan membuat penyakit yang menjadi pembunuh utama wanita di Indonesia itu semakin cepat berkembang. Ancaman kehilangan rahim membuatnya gelisah.
Ratna (Intan Kieflie) perempuan solehah yang setia menunggu kehadiran buah hati. Setelah selama lima tahun menunggu, Ratna berjuang menabung untuk biaya persalinannya. Tentu saja sebagai buruh konveksi, uangnya tak banyak. Namun, kesolehannya justru dimanfaatkan oleh suaminya. Yang tak bekerja, namun justru selingkuh.
Sementara Rohana (Marcella Zalianty) dokter muda yang hadir sebagai partner Kartini memberikan pandangan baru. Setelah tenggelam dalam masalah pasiennya, Kartini sadar telah melupakan dirinya sendiri. Belenggu masa lalu, membuatnya takut memenuhi kodratnya sebagai wanita. Namun, waktu memberi jawaban pada belenggu itu. Hingga akhirnya Kartini mampu memulai lembaran hidup barunya. Dan waktu juga yang memberi jawaban atas persoalan-persoalan yang dihadapi pasien-pasien Kartini.
Thx to kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar