SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Kamis, 15 Maret 2012

PURPLE LOVE

Film komedi romantis memang selalu membawa ceria. Meskipun kisahnya sedehana, namun kelakuan kocak pemainnya dapat menjadi penguat cerita. Kali ini kisah cinta Pasha menjadi sorotan utama. Pasha yang bersahabat dengan MakkiEndaOnci, dan Rowman bersiap-siap untuk melamar kekasihnya Lisa. Saat lamaran siap dilakukan, justru Lisa memutuskan hubungan karena memilih untuk bersama laki-laki lain. Pasha pun shock dan patah hati.
Sebagai seorang entertainer, Pasha tidak mampu memisahkan kesedihan dan kewajiban bekerjanya. Maka kantor creative agency mereka, yang selama ini mengandalkan Pasha untuk membuat lirik jingle-jingle lagu untuk iklan pun merugi. Waktu Pasha jadi banyak habis hanya menunggu kembalinya Lisa karena Pasha sudah bertekad untuk menunggu Lisa sampai kapan pun. Teman-temannya mulai mengkhawatirkan kondisi Pasha, dan memutuskan untuk melakukan tindakan.
Makki pun mempunyai ide untuk menghubungi sebuah agency yang bekerja untuk mengembalikan motivasi orang. Agency ini dimiliki oleh Talita, seorang gadis cantik yang eksentrik. Talita menyanggupi untuk mengembalikan Pasha kembali seperti dulu. Ia pun dengan berbagai caranya yang unik berhasil membuat Pasha mau bangkit, tapi tetap saja tidak bisa menyembuhkan patah hati Pasha. Akhirnya Talita berkesimpulan, Pasha baru akan bisa sembuh total kalau berhasil menemukan cinta yang baru. Talita pun menjodohkan Pasha dengan kliennya yang lain, Shelly, seorang gadis lucu, naif dan sangat romantis.
Tapi ternyata nasib berkata lain. Shelly justru jatuh cinta habis-habisan dengan Onci, danOnci juga merasakan hal yang sama. Merasa tidak enak dengan Pasha dan teman-temannya, Onci dan Shelly pun menjalani hubungan mereka yang kocak dengan cara backstreet. Talita pun kebingungan saat Shelly menyatakan tidak mau dijodohkan dengan Pasha. Maksud hanya ingin menghibur Pasha, Talita menyadari kalau ia sebetulnya mencintai PashaPasha sendiri, yang tidak tahu kalau selama ini Talita menjalankan tugas dari teman-temannya, betul-betul mulai merasa jatuh cinta dengan Talita.

Thx to kapanlagi


LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar