SELAMAT DATANG...

Disini tempat nongkrongnya penggemar film...

NEW RELEASE

Minggu, 22 Januari 2012

13


Sinopsis
Vince Ferro (Sam Riley) memang tak tahu menahu soal 'pekerjaan' yang disebut-sebut itu tapi Vince memang tak punya banyak pilihan. Ia butuh uang dan ini satu-satunya peluang yang ada. Celakanya, ternyata bayangan Vince tentang 'pekerjaan' ini sama sekali berbeda dengan kenyataan. Kini Vince tak bisa menghindar lagi. Ia harus menuntaskan 'pekerjaan' ini, hidup atau mati.
Ternyata, 'pekerjaan' yang dimaksud adalah menjadi bagian dari perjudian tersembunyi yang diikuti oleh banyak orang kaya. Ada 13 orang yang akan jadi bagian dari perjudian ini. Masing-masing memiliki nomor sendiri-sendiri dan nomor Vince adalah nomor 13. 13 orang inilah yang akan dijadikan perjudian. Mereka akan mengadu nyawa dan yang berhasil lolos dari semua babak akan mendapatkan uang imbalan yang cukup besar.
Masing-masing peserta akan diberi pistol berisi peluru dan harus bermain rolet Rusia. Tak ada yang tahu pasti siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati. Hanya keberuntungan belaka yang akan menentukan siapa yang tersisa saat permainan ini usai. Mampukah Vince melewati semua babak dan membawa pulang setumpuk uang yang dijanjikan?
Sumber : kapanlagi
LIHAT TRAILER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar